Tips Memilih Gedung Pernikahan

Kali ini saya akan sharing seputar tips memilih gedung pernikahan.

sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda jakarta , sewa tenda decor , sewa tenda murahLokasi 
Lokasi yang mudah di jangkau oleh keluarga maupun sebagian besar tamu undangan anda. Anda bisa browsing di internet tentang informasi gedung yang sekarang ini sudah banyak di tulis pada website atau blog lengkap dengan no telepon nya. Saya lebih menyarankan anda untuk telepon langsung di bandingkan dengan mengirim email agar cepat mendapat respon.

Kunjungi
sewa tenda tenda , sewa tenda murah , sewa tenda dekorSetelah anda berbicara di telepon mengenai biaya sewa, tanggal yang kosong untuk acara anda, segerakan anda mengunjungi gedung tersebut untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dalam mempersiapkan acara.

Tempat Parkir
Tempat parkir ini kadang menjadi hal yang di abaikan atau di sepelehkan oleh penyewa gedung. Dari beberapa pengalaman yang saya lihat sendiri, banyak tamu undangan yang sudah masuk ke area gedung malah langsung keluar lagi karena tidak adanya tempat untuk mereka parkir kendaraan. Hal ini mungkin dapat membuat tamu undangan tersebut kecewa karena tidak jadi menyaksikan dan mendo'a kan secara langsung kerabat ataupun sahabat mereka di hari spesial nya menjadi Raja & Ratu
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda decor
Vendor Rekanan
Pilih vendor-vendor seperti Catering, Fotografi, Entertainment dll yang rekanan dengan gedung tersebut agar anda tidak perlu menyediakan dana lebih untuk membayar charge yang lebih tinggi yang biasanya dikenakan oleh pihak gedung pada vendor yang tidak rekanan.

Teknikal Meeting
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda jakarta , sewa tenda decor , sewa tenda murahSetelah semuanya sesuai, deal, anda sudah men DP agar nama anda tercatat, sebaik nya anda mengadakan tecknical meeting dengan pihak Catering, Fotografi, Dekorasi, WO, Entertainmen dan pihak gedung untuk mengetahui lebih detail mengenai susunan acara, peletakan dekor, meja catering dll.
sewa tenda , sewa tenda murah , sewa tenda jakarta , sewa tenda decor , sewa tenda murah
selain itu kami juga menyewakan alat pesta lainnya seperti 

Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 


 sewa tenda murahsewa tenda pernikahansewa tenda jakartasewa tenda jakarta selatansewa tenda jakarta pusatsewa tenda jakarta baratsewa tenda jakarta timursewa tenda jakarta utarasewa tenda depoksewa tenda plafonsewa tenda romawisewa tenda dekor tertutupsewa tenda dekorasi terbuka , sewa tenda plafon , sewa tenda pernikahan , sewa tenda dekor murah , sewa tenda di jakarta , sewa tenda di tangerang,  sewa tenda di ciputat , sewa tenda di bintaro , sewa tenda di cibinong sewa tenda di kemang               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sewa Tenda

Macam-Macam Makna Warna Gaun Pengantin

SEWA TENDA MURAH