Menentukan Hiburan yang Tepat untuk Pesta Pernikahan

Pesta pernikahan yang berkesan tak bisa dijauhkan dari wedding entertainment. Wedding entertainment biasanya meliputi orkes musik, organ tunggal, instrumental, atau band. Sebagai tuan rumah yang baik, Anda tentunya ingin menyuguhkan yang terbaik pula bagi para tamu undangan Anda. Beragam pilihan hiburan resepsi pernikahan dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Selain itu, pemilihan wedding entertainment dapat disesuaikan dengan beberapa faktor berikut ini.


1. Waktu Resepsi atau Pesta Pernikahan

Saat menentukan hiburan yang tepat untuk disuguhkan kepada undangan ketika pesta pernikahan Anda berlangsung, Anda wajib mempertimbangkan waktu diselenggarakannya pesta. Bila Anda mengadakan pesta di siang hari, pilihan hiburan yang tepat adalah dengan menampilkan band atau mini orkes dengan lagu-lagu yang energik dan ceria seperti pop atau country. Sedangkan bila Anda memilih malam hari sebagai waktu yang tepat untuk melangsungkan resepsi, Anda dapat memilih band atau organ tunggal atau mini orkes yang memainkan musik-musik lembut, hangat dan elegan. Lagu-lagu yang dipilih dapat diprioritaskan dari genre jazz atau klasik.

2. Tema Pesta Pernikahan
Pertimbangan kedua ketika Anda ingin memilih hiburan resepsi pernikahan yang tepat adalah yang berhubungan dengan tema pesta. Bagi Anda yang menggunakan tema tradisional, Anda dapat menyuguhkan atraksi musik tradisional khas daerah Anda. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk menyuguhkan genre musik yang berbeda namun tidak terlalu menyimpang dari tema, semisal keroncong atau pop klasik. Sedangkan bagi Anda yang memilih tema modern, varian hiburan yang dapat Anda tampilkan dapat beragam seperti pop, klasik, jazz, atau bahkan instrumentalia dari permainan biola, piano, atau saxophone tunggal.

3. Lokasi Pesta Pernikahan
Lokasi pesta juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih hiburan untuk pesta pernikahan Anda. Lokasi in door misalnya, lebih mengutamakan penampilan yang atraktif dari pelaku hiburannya. Selain itu, pemilihan jenis hiburannya juga lebih beragam. Sedangkan untuk lokasi out door, Anda harus lebih selektif. Selain karena lokasinya luas, lokasi out door juga kurang sesuai untuk menampung suara penyanyi. Dengan begitu, Anda dapat lebih memfokuskan hiburan pada pertunjukan musik instrumental yang lembut dan mendayu. Musik instrumental yang lembut dan mendayu akan meningkatkan atmosfer yang romantis dan unik di pesta pernikahan out door Anda.

Menentukan hiburan yang tepat sesuai dengan kondisi dan situasi dimana pesta pernikahan Anda nantinya akan berlangsung sangatlah penting. Selain sebagai media penghibur, wedding entertainment juga dapat dijadikan sebagai pencair suasana agar pesta Anda semakin akrab dan tidak kaku. Oleh karena itu, Anda harus lebih selektif dalam menentukan hiburan resepsi pernikahan yang tentunya harus Anda sesuaikan dengan budget Anda. Jangan ragu untuk meminta rekomendasi dari teman atau sanak keluarga Anda.

Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 


sewa tenda murahsewa tenda pernikahansewa tenda jakartasewa tenda jakarta selatansewa tenda jakarta pusatsewa tenda jakarta baratsewa tenda jakarta timursewa tenda jakarta utarasewa tenda depoksewa tenda plafonsewa tenda romawisewa tenda dekor tertutupsewa tenda dekorasi terbuka , sewa tenda plafon , sewa tenda pernikahan , sewa tenda dekor murah , sewa tenda di jakarta , sewa tenda di tangerang,  sewa tenda di ciputat , sewa tenda di bintaro , sewa tenda di cibinong sewa tenda di kemang



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sewa Tenda

Macam-Macam Makna Warna Gaun Pengantin

SEWA TENDA MURAH